Polsek Panai Tengah Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Masyarakat

Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba, Kamis (28/9/2023).

topmetro.news – Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba, Kamis (28/9/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu melalui Kapolsek Panai Tengah Iptu H Naibaho SH MH menjelaskan, kegiatan sosialisasi berlangsung di Posko KBN Tanjung Leiding Sarang Elang Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu. Pelaksananya adalah Bhabinkamtibmas Aiptu Jupriadi.

“Dalam kegiatan, petugas menyampaikan dan mensosialisasikan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat. Serta mengajak masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada mengetahui terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan tempat tinggal mereka,” ujar Iptu H Naibaho.

Lebih lanjut Iptu H Naibaho menyebutkan bahwa personel Polsek Panai Tengah juga mensosialisasikan terkait Posko KBN Polres Labuhanbatu. “Bahwa saat ini Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 Posko KBN. Yakni berada di Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara,” katanya.

Ada pun pemiloihan lokasi ke 13 Posko KBN tersebut berdasarkan data kerawanan tindak pindana narkotika. Selain itu juga berdasarkan informasi masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan itu.

Polres Labuhanbatu terus berkomitmen bersama dengan pemerintah daerah dan stakeholders serta tokoh masyarakat lainnya dalam mendukung pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika.

Diharapkan dengan dibentuknya Kampung Bebas dari Narkoba, maka Polres Labuhanbatu akan dapat meningkatkan kerjasama dan dukungan semua pihak. Khususnya terhadap Polri dalam pemberantasan narkoba secara tuntas.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment